Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Psikologi Pendidikan

Saya sangat menikmati mata kuliah pendidikan di semester 2 ini apalagi setelah adanya kegiatan observasi yg dilakukan ke sekolah sekolah. Saya mendapatkan topik pendidikan pra sekolah. Dimana saya harus mengobservasi taman kanak-kanak. Karena saya sangat menyukai anak kecil, makanya saya sangat bahagia mendapatkan tugas observasi dari dosen pengampu MK pendidikan. Tidak hanya itu saja, dosen pengampu MK ini juga memberikan tugas nge-resume dimana saya sangat ber-terima kasih karena tugas dari ibu-ibu dosen yg memberikan tugas tersebut saya jadi rajin membaca untuk me-resume materi yg ingin saya buat. Mata kuliah ini menurut saya alur cerita nya sangat enjoy... dimana ketika dosen masuk kita tidak hanya berpatok pada buku saja. Kita bisa kaitkan pengalaman kita untuk masuk ke materi yg akan di pelajari. Ada nya interaksi yg kuat antara dosen dan mahasiswa. Tidak hanya melulu ditanyain materi yg terdapat dalam buku, kita bebas ber-cerita apa saja yg terjadi dalam hidup kita mengenai terkait materi tersebut. Apalagi saya bisa dibilang blogger aktif saat adanya MK ini di semester 2 karena setiap tugas yg di berikan dosen pengampu, saya harus memposting hasil yg saya buat ke blog milik saya sendiri. Ini sangat bagus sebab kita bisa membantu orang yg membutuhkan artikel seperti kita 
Saya berharap semoga kedepannya saya bisa menjadi mahasiswa yg baik dalam MK pendidikan. Dan saya berusaha untuk kedepannya semoga saya bisa mengaplikasikan apa yg saya dapat dalam MK pendidikan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar